Jumat, 09 Oktober 2015

Bermain Pintar Game "Get Rich"



Playtoko.com – Bagi kalian yang masih bermain Line Line Lets Get Rich pasti pernah dong mengalami kekalahan, atau malah sering kalah? Kali ini saya akan bagi-bagi tips untuk kalian semua agar tidak akan pernah lagi mengalami kekalahan. Penasaran?

Tips dan Trik Line Lets Get Rich – Tips Ampuh 99% Selalu Menang

Kalah dan menang memang sesuatu yang biasa dalam sebuah permainan, namun perbedaan yang kamu rasakan ketika menang dan kalah tentu saja sangat berbeda. Kamu pasti akan sangat senang jika memenangkan suatu permainan dan akan kecewa jika kalah. Apalagi kalo permainan yang kamu mainkan adalah Line Lets Get Rich , dan kamu kalah di dalam server platinum, nyesek bro rasanya kehilangan 100 diamond. Tetapi hal itu tentu saja tidak akan terjadi jika kamu sudah mengetahui trik-triknya.

Seperti yang sebelumnya saya pernah bilang, di dalam game ini kita bisa memperoleh kemenangan dari 50% keberuntungan dan 50 %. Nah perhitungannya seperti ini, sekarang kamu sudah mempunyai 50% presentase kemenangan, yang perlu kamu tingkatkan disini adalah skill. Dengan skill yang memadai dan sedikit keberuntungan maka kamu bisa memperoleh kemenangan dengan mudah.
Mengapa di judul saya sebut 99% menang bukan 100%? Kalo saya bilang 100% menang itu berarti saya bohong, di dalam game seperti ini, setiap orang pasti mempunyai kemungkinan menang walaupun hanya 1%. Bahkan kartu C sekalipun bisa menang melawan kartu S+ jika beruntung. Hal-hal yang perlu kamu ketahui agar selalu menang adalah :
1. Pengalaman

Pengalaman adalah hal yang sangat penting dalam bermain sebuah game, apalagi dalam game Line Lets Get Rich ini. Setiap orang yang bermain game ini dengan jam terbang lebih dari 480 jam pasti sudah mengerti dan tahu setiap langkah yang harus di ambil ketika bermain game ini. Jika kamu beru bermain seminggu atau dua minggu, wajar saja jika kamu sering kalah karena kurangnya pengalaman.


Tips dan Trik Line Lets Get Rich – Tips Ampuh 99% Selalu Menang

Namun terkadang pengalaman saja tidak cukup untuk memenangkan permainan di dalam server diamond ataupun platinum. Butuh skill dan equipment lebih untuk selalu menang di dalam server tersebut. Semakin bagus pendant dan kartu yang kamu pakai, maka semakin meningkat pula presentase kemenangan yang akan kamu peroleh.

2. Class atau Server

Pemilihan server juga sangat mempengaruhi kemenangan, kamu harus tahu posisi class mana yang kamu pilih untuk mendapatkan kemenangan. Jika kamu mempunyai kartu S level mentok + pendant yang bagus ada baiknya kamu bermain di server diamond atau platinum. Dengan kartu karakter yang sudah seperti itu kamu tidak perlu lagi bermain di server diamond kebawah, selain membuang waktu, reward dan RP ( Ranking Point ) yang dihasilkan juga sedikit. Namun jika kartu karaktermu masih C – A, saya sarankan kamu untuk bermain di kelas beginner – 10 M.

Tips dan Trik Line Lets Get Rich – Tips Ampuh 99% Selalu Menang

3. Bermain dengan benar

Kebanyakan pemain di dalam game Line Lets Get Rich rata-rata hanya tau dasar dasar bermain monopoli saja, ”siapa yang mempunyai kota yang mahal dia yang menang” begitulah anggapan bagi sebagian pemain. Namun sebenarnya di dalam permainan ini kamu tidak harus membeli kota yang mahal, dengan kota yang murah saja kamu sudah bisa memperoleh kemenangan dengan cepat. Caranya?

Pada putaran pertama usahakan kamu membeli semua kota yang bisa kamu lewati, jika kamu masuk ke kota musuh biarkan saja uangmu berkurang dan jangan ambil alih. Hal Ini yang sangat penting loh. Jika kamu ambil alih, maka saat itu juga presentase kemenangan kamu berkurang.

Tips dan Trik Line Lets Get Rich – Tips Ampuh 99% Selalu Menang

Di putaran kedua juga sama, kamu hanya harus membeli semua kota yang kamu lewati, namun di putaran ke2 ini kamu sudah boleh ambil alih kota musuh. Tidak asal ambil alih juga, lebih baik kamu ambil alih kota yang sudah mempunyai 3 bangunan atau sudah siap untuk dilandmark. Jika kota yang kamu ingin ambil adalah kota yang paling mahal lebih baik jangan kamu ambil, lihat situasi terlebih dahulu, ada baiknya kamu ambil jika kamu mempunyai kartu angel atau mendapat black card. Setelah lewat beberapa putaran cobalah untuk menargetkan triple monopoly atau line monopoly.

4. Kontrol Dadu

Sebenarnya hal inilah yang membuat saya selalu menang dalam bermain Line Lets Get Rich. Di dalam server diamond presentase kemenangan yang saya peroleh bisa sampai 80 %, namun naik satu tingkat lagi yaitu server platinum, presentasi kemenangan saya turun menjadi 50%. Musuh yang berpengalaman ditambah dengan equipment yang gila dari musuh pasti membuat saya kewalahan melawannya. Equip yang saya pakai juga tidak bagus-bagus amat, hanya kartu Christine S level 25 ditambah pendant helm+clover. Dengan equip tersebut saya masih kuat untuk melawan musuh dengan kartu S+ dengan pendant yang gila. Rahasianya adalah kontrol dadu

Kontrol dadu di dalam game sangat mempengaruhi kemenangan di dalam game ini, dengan tingkat control dadu yang besar dari stats kartu kita, ditambah pendant dan dadu yang mendukung, itu sudah cukup untuk menghabisi lawan yang berada jauh di atas tingkatan kita. Kontrol dadu bisa kamu atur angkanya, lihat gambar di bawah.

Tips dan Trik Line Lets Get Rich – Tips Ampuh 99% Selalu Menang

Jika kamu melepas roll dengan tepat, maka angka dadu yang keluar pasti akan sama dengan yang kamu inginkan, apalagi ditambah dengan dadu genap ganjil yang memperbesar keakuratan angka yang akan keluar. Saya selalu melakukan hal ini untuk melakukan triple monopoly atau line monopoly. Dan satu lagi, kontrol dadu juga sangat berguna untuk menghindari kota musuh yang mahal, dan itu sangat menguntungkan sekali.

Demikian tips yang bisa saya sampaikan. Intinya sih kalian cuma harus bermain terus dan jangan sampai salah langkah dalam mengambil keputusan. Salah sekali saja bisa berakibat fatal bro. Salah satu yang paling penting dari semua hal di atas adalah kontrol dadu. Jika kamu dapat menguasainya dijamin 99% kamu tidak akan kalah walaupun berhadapan dengan musuh dengan equip yang bagus.
Sumber: http://playtoko.com/hub/tips-dan-trik-line-lets-get-rich-tips-ampuh-99-selalu-menang.6053/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar